ngabsen,,

intermezzo; sore ini di tampilan opsi chatbox facebook saya (kanan bawah), muncul nama-nama yang, baiklah akan saya absen sekarang; Annisa Dewi Pangestuti, Ardani Munaqi, Dwie Putra Wicaksana, Ika Yuliawati, Luqman Zaini, Mima Siti Hamima, Muhamad Muhaimin, Muzakkiy Ibnu Muhammad, Rosita Handayani, Ys Gunawan. dari 12 orang opsi chatbox yang muncul, 10 orang di antaranya adalah anak-anak Musholla ‘Izzatul Islam 2 Dekade, yang 9 di antaranya adalah anak Departemen Kemakmuran Musholla (DKM). kalau ditambah satu nama lagi anak DKM (Meilani Dwi Hidayati), fullteam lah kita buat onlen hari ini, tinggal bikin grup buat diskusi aja, trus chat di sana. (apple ngga punya tombol perintah printscreen, saya mengaku ngga punya bukti tentang ini.)

kalian sedang onlen sekarang, bro n siz?

lama nian tak merangkai-rangkai-mimpi-jadi-nyata bareng kalian, sabtu 5 mei itu adalah yang terakhir. bahwa kita masih punya PEER bersama, semoga kita jadi anak yang baik dengan menyelesaikan PEER itu, juga dengan baik…
percayalah bahwa saat ini saya masih berusaha take action, sampai sekarang.

nb: ribathul ukhuwah #nowplaying, lagu yang saat ini sedang terputar dari playlist ketika tulisan ini hampir selesai dibuat. ngga direkayasa, sungguh. dia random soalnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s