tentang titik balik

tentang titik balik

“itu.. sederhana sih, gw sekarat, dapet second chance, kakek gw meninggal, dan gw pengen bgt masuk jannah supaya bisa cerita2 lagi ke beliau.. Detailnya masih gw keep karena, gw jg gak bisa bilang gw udah jadi muslim yang jauh lebih baik dari sebelum itu, jadi gak bisa dibilang titik balik juga :),”
01/07/2012  21:16:49

Teman saya yang satu ini mendefinisikan titik balik dengan definisi yang lebih tinggi dan standar tertentu. Dan untuk beberapa hal, saya menyepakati pendapat itu. Walau saya sendiri mendefinisikan titik balik dengan lebih sederhana. Untuk saat dimana saya mulai terhidayahi cercah cahaya Islam 7 tahun silam, tentu saya tidak bisa tidak menyebutnya sebagai titik balik.

Katakanlah, yang itu merupakan titik balik 1.0. Nanti akan ada titik balik 1.2, 1.3, 2.0, atau beta version, dan seterusnya. Yang jelas, titik balik merupakan suatu titik masa dimana engkau tersadarkan akan suatu hal, lalu engkau, mulai saat itu, kontinu melaksanakannya.

Leave a Reply

