day7 – silaturrahim cucu-cucu kakek

image
alhamdulillah ๐Ÿ™‚

Salah satu precious moment, bisa kumpul dengan keluarga besar, anak-cucu-cicit kakek dan nenek dari ibu saya (Ayuma masih punya buyut, alhamdulillah). Kakek & nenek yang sehari-harinya hanya berdua di rumah tampak senang jika cucu-cucunya berkumpul di rumahnya di bilangan bekasi, apalagi hampir full team seperti kemarin. Plus, nenek akan senang sekali jika saya ke sana membawakan ubi cilembu kesukaannya. Melihat nenek tampak gembira dengan bawaan saya yang tak seberapa, itu sudah membuat saya lebih bahagia. Indeed, #BahagiaItuSederhana ya ๐Ÿ™‚

Kemarin itu ceritanya kami kumpul dalam rangka munggahan, karena sudah mau masuk bulan puasa. Bukan tradisi sih, hanya memang terhitung jarang full team. Jadi begitu om saya mencetuskan ide untuk kumpul hari ahad kemarin, semua setuju. Walau ada beberapa anggota keluarga yang berhalangan hadir, alhamdulillah rencana kumpul berjalan lancar.

Eh btw, pembaca dapet salam nih dari yang kemarin ikut kumpul tapi lagi puasa ganti. Katanya, besok-besok kalo mau puasa ganti liat-liat sikon dulu, jangan sampe kayak dia yang kecapekan. Abis, dia ngga memperhitungkan perjalanan jauh dan panas begitu ((perjalanan antargalaksi kan, ke bekasi)). Alhasil pulang-pulang dia ngerasa badannya low bat banget sampe kayak udah keabisan glukosa dan cairan tubuh. Ckckck. Alhamdulillah sampe rumah langsung adzan ya, trus dia menenggak es campur dengan rakus, kayak orang gurun nemu sumber mata air..
Haha

#NulisRandom2015

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s